Perempuan-Perempuan di Balik Layar

Perempuan2-G2

Mereka adalah perempuan-perempuan setia yang selalu mendukung suksesnya kegiatan-kegiatan proyek Kebun Energi dan Wood Pellet di Bangkalan.

  • Endang Kintamani adalah penjaga administrasi proyek yang mendalami berbagai proses administrasi proyek, pengadaan barang dan jasa, serta catatan-catatan yang senantiasa tersimpan rapih. Selain perpustakaan berjalan buat proyek ini, dialah orang yang selalu berang jika tertib administrasi tidak dilakukan. “Itu semua demi kebaikan kita,” kata perempuan yang mengaku berasal dari Jogja ini dengan lembut.
  • Perempuan yang lain adalah Puput atau nama lengkapnya Yulianti Inggu Lestari Putri yang berdarah Bima dan Jepara. Dia menggawangi administrasi keuangan dan tanggungjawab pelaporan keuangan ICCTF yang seabrek abrek… Tandem dengan Fery, Keuangan Proyek ini secara administratif telah terbukti baik dan diakui juga oleh Auditor BPKP.
  • Selanjutnya adalah Nur Saadun. Perempuan yang rajin ini selalu mencermati jalannya kegiatan proyek. Maklumlah karena tugas yang diembannya adalah sebagai Staf Monev

So mereka bahu-membahu dalam menjalankan tugas baik di kantor maupun kerja lapangan. Tetap semangat ya Ibu-ibu…. jangan mau kalah sama Bapak-bapak.. Ganbatte!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>